Tuesday, October 22, 2013

Seperti Apa Kehidupan Pria Single Mapan yang Memiliki Anak?

Lebih dari 40 % anak muda Amerika yang dihasilkan dari nikah . Bapak anak-anak ini akan sering mendapatkan disertakan dalam kasus ayah untuk mengkonfirmasi kewajiban orang tua mereka. Dalam hal bahwa Anda adalah salah satu dari ayah pria single ini, berikut adalah beberapa hal yang Anda harus tahu dan lakukan .

Pria single


Masalah-masalah orangtua tunggal adalah dua kali lipat , selimut individu yang sengaja memiliki anak di luar nikah , misalnya dengan tinggal di lain kritis, dan individu-individu yang telah mempelajari mereka ( atau akan ) ayah oleh mantan , atau bahwa satu - malam - berdiri . Di sisi lain , mereka menyampaikan masalah yang sama dalam bahwa keduanya fiskal jawab untuk anak , dan tidak ada , ini memiliki " Parental Hak Hukum " untuk tyke , bahkan saat membayar anak mendukung .

Dalam setiap Negara Kami , pria single yang punya anak memiliki Custody Sole Dan Pengendalian seorang anak dikandung di luar nikah , membayar sedikit mengindahkan kondisi hidup orang-orang . Hak khusus utama pria single dari anak itu memegang adalah hak untuk mengajukan banding ke pengadilan untuk beberapa tingkat hak akses dan perawatan .

Meskipun , sedangkan ibu dari anak-anak memiliki kekuatan dan aset Negara dan Pemerintah Federal untuk menciptakan dan menegakkan Klaim Child Support penuh sang ayah atau pria single tidak memiliki aset-aset yang sama dapat diakses untuk mengamankan haknya untuk mendapatkan hak masuk.

No comments:

Post a Comment