Monday, October 21, 2013

Memahami Pria Single Untuk Wanita

Apakah benar bahwa Anda adalah seorang wanita mempertimbangkan bagaimana memahami pria dan bagaimana berbicara dengan pria single dalam hidup Anda ? Apakah Anda merasa bahwa Anda dapat berbicara tentang dengan wanita lain , namun dalam beberapa kasus, Anda merasa sedih untuk menghubungi beberapa orang , atau semua orang ? Tepat hanya sulit untuk memahami pria ? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda sedang mencari seorang pria single mengikuti bagaimana  pria single kira dan melanjutkan ?
Mengapa itu dianjurkan bagi Anda untuk menerima ini ?

Tipe pria single

Kepribadian Driver

pria single tipe sopir berkonsentrasi pada tujuan , tujuan dan akan melakukan apa yang penting untuk mewujudkannya . Dia mendapat menendang keluar dari kesempatan untuk " datang ke inti permasalahan " dan menghormati individu yang tidak " menggebrak di sekitar semak duri " , namun orang lain dapat mengatakan bahwa nya jenis korespondensi sesekali kasar dan dingin . pria single tipe ini tidak berusaha untuk menghindari bentrokan , sebenarnya , beberapa orang mengatakan bahwa ia tertarik untuk melawan . pria single ini menerima bahwa " finish melegitimasi metode " dan akan jatuh kembali pada dasarnya setiap strategi untuk mencapai sasarannya . Dilihat sebagai disposisi kuat oleh beberapa , gesper sopir turun , memainkan keras dan tampaknya memiliki pasokan berkesudahan semangat . pria single tipe berikut umumnya bekerja terus pada tugas apa pun yang menangani sampai ia merasa ia telah mencapai kemenangan dia membayangkan dari awal . Dick Cheney adalah kasus besar sopir .

Manslations

Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda sedang mencari tampilan yang menarik namun pendidikan tentang bagaimana pria single pertimbangkan ? Jeff Mac " Manslations " memiliki segalanya . Jeff Mac adalah komik begitu jelas sangat menarik . Namun tidak perlu pada substansi . Klik koneksi untuk membaca survei dari orang lain yang telah meneliti mutiara ini . Ia telah membantu ribuan di pengerahan tenaga mereka pria single pemahaman.
 
Kepribadian analisis

The ilmiah item yang terletak. Dia akan membutuhkan jumlah dari realitas sebelum menetap pada setiap pilihan apa pun . Dia mungkin sangat percaya individu dan dapat dilihat sebagai negatif. Dia cerdas dan akan mendapatkan hal-hal yang dicapai . Namun pria single ini setelah jiwa mencari penyelidikan panjang di mana ia audit jumlah pro dan kontra dan mengambil angsa jantan itu dari sebagian besar plot dibayangkan sebelum tiba di pilihan. Dia pria single adalah bahaya kurang baik , dan mungkin mendukung untuk tidak mengambil risiko daripada bahaya gagal. Sebagai sopir, ia biasanya juga mencapai kemenangan ia membayangkan , namun pada kecepatan yang lebih lambat dan pada beberapa , lebih tingkat tugas bahaya. Keanu Reeves kemungkinan besar ilustrasi jiwa yang ekspositori .

The Amiable Kepribadian

The genial adalah pria single sesama baik hati yang ingin menjauhkan diri dari bentrokan daripada menguji pilihan yang buruk . Dia dapat mencampur ke setiap setup dan sekelompok namun dapat muncul plin-plan dan dapat dilihat sebagai keset sekarang dan lagi. Dia mungkin kesulitan menetap di pilihan . Dia mungkin menjadi halus dan lembut pria diucapkan, namun ia benar-benar takut dan sesekali kuat . Johnny Depp kemungkinan kasus besar yang ramah .
 
Kepribadian ekspresif

pria single yang ekspresif adalah spesialis transaksi biasa. Dia sangat energik dan komunikator tingkat pertama . Pada saat yang sama ia secara teratur berbicara lebih lanjut tentang melakukan hal-hal dari dia benar-benar tidak mereka . Ini pria single ekspresif secara teratur visioner , dengan tumpukan semangat , kemampuan dan daya tarik dan pengenalan kurang obyektif atau struktur dari pengemudi . pria single ekspresif memiliki kecenderungan untuk menjadi pemikir positif dan umumnya kehidupan pertemuan itu . Tom Cruise adalah sebuah ilustrasi yang luar biasa emosional disposisi semacam ekspresif .

No comments:

Post a Comment