Tuesday, October 29, 2013

Bagaimana Wanita Lajang di Hari Tua

cerita dari Ann Harrison:  Aku mentor pensiun , pelatih , blogger dan pencipta dan aku manajer Asosiasi Pensiunan wanita single . Ketika saya awalnya melihat ' Doris ' , yang menawarkan logo menakjubkan kami ( di sebelah kiri , ada ) , saya benar-benar ingin membuat dia wanita single muda pemberitahuan kami untuk Asosiasi Pensiunan Wanita Single ... Dia luar biasa , dia menuju hal-hal yang baik, dia tampak seolah-olah dia memiliki seluruh ' kontainer record' hal-hal yang dia sudah tak sabar untuk menjadi, melakukan dan memiliki dalam hidup dan dia memiliki besar memberkati wajahnya !

wanita single


Itu adalah hal yang saya butuhkan untuk Anda juga - jika Anda seorang ' dependably single' wanita single atau, misalnya saya, Anda 'single sekali lagi ' . Aku ingin kau memiliki bahagia , sehat , yang paling mendasar , menguntungkan , luar biasa , sejahtera dan memuaskan pensiun Anda mungkin bisa! Sementara itu , aku ingin kau mendapatkan aset yang Anda miliki untuk membantu Anda menyeimbangkan memiliki semacam pensiun yang Anda butuhkan dan pantas untuk memiliki , dengan keinginan untuk membantu wanita single tua . Itulah hal yang Asosiasi Pensiunan wanita single adalah semua tentang - dan berita yang luar biasa ini , yang benar-benar diperbolehkan untuk bergabung !

No comments:

Post a Comment