Monday, October 14, 2013

Cerita Lucu Seorang Wanita Yang Mencari Seorang Kakek

Cerita lucu yang sederhana. Dalam hal bahwa Anda sedang mencari seorang kekek yang luar biasa, maka Anda harus membaca beberapa berita menarik rangsangan.

Cerita


Kami suka menertawakan orang lain individu kemunduran. Kami sangat melompat pada kesempatan untuk tertawa pada bencana yang kaya dan terkenal! Kenapa? Kemungkinan dengan alasan bahwa mereka telah begitu luar biasa di luar sana di Hollywood bahwa kita dan lagi mengabaikan bahwa mereka adalah individu sama seperti kita. Memang mereka memiliki toko fans yang memperlakukan mereka seperti makhluk ilahi , namun mereka adalah orang-orang , sangat kaya dan orang-orang terkenal namun masih orang ! Apa lagi sama seperti apa yang tersedia fana mereka memiliki cacat dan kekurangan mereka. 


Cerita lucu di sini untuk membantu kita untuk mengingat bahwa! Muncul untuk menjadi lucu untuk titik bahwa Anda benar. Nah insting Anda benar, karena berita kegembiraan paling lucu tidak akurat . Mereka adalah beberapa lelucon yang ditingkatkan ke dalam cerita penuh yang menyalahgunakan ketidaksempurnaan karakter atau menyedihkan bahkan dari selebritis yang masih hidup. 

Beberapa berita palsu yang menjadi cerita lucu ini begitu baik terus berhubungan dengan itu sekarang dan lagi kita tertarik untuk menerima mereka . Mengingat lelucon penting adalah tidak pernah pikiran besar karena dapat memperlancar benar besar malu media. Selanjutnya terlepas dari fakta bahwa yang mungkin menghibur. Simak Berita seleb lainnya.

No comments:

Post a Comment