Wednesday, November 27, 2013

Wanita Pemodal Melewati di India

The CEO dari salah satu terbesar menempatkan uang India untuk mendapatkan ke atas. Jauhkan meneliti cerita prinsip. Cerita Diidentifikasi

Wanita India

Wanita Cantik

 

Apakah Delhi kasus penyerangan berubah India?

Mengaktifkan wanita di provinsi India Tonton

Wanita india telah dependably bekerja di India, namun pendakian wanita perusahaan dalam terbaru dua dekade di divisi akun mengelola telah luar biasa. Wanita india

India memiliki tidak kurang dari delapan perempuan menjaga manajer uang - sebenarnya penataan Arundhati Bhattacharya sebagai direktur pertama dari bank terbesar di negara itu, Bank Negara India, datang hari setelah publikasi Federal Reserve baru memilih salah satu di Kami , Janet Yellen. Wanita india

Wanita india Ini adalah perbedaan yang mencolok ke tempat-tempat seperti Inggris, di mana wanita menjalankan lengan British bank global, namun tidak ada di supervisor perempuan umumnya. Jadi bagaimana telah India melakukannya?

Terlebih lagi tujuan di balik itu sangat mudah, sesuai Chanda Kochhar, yang CEO dari Icici, bank terbesar kedua negara itu - organisasi mendorong legitimasi, bukan orientasi seksual.

Chanda Kochhar, CEO of Icici

Chanda Kochhar mengatakan wanita perlu membuat menyerah untuk sampai ke puncak dalam mengelola akun
wanita cantik "Bila Anda memiliki sebuah organisasi yang tidak memihak seksual, dan ketika Anda memiliki seorang wanita yang ingin memberikan kepada pekerjaan nya apa pun, jika memperpanjang periode waktu, jika tugasnya untuk melakukan perjalanan, terlepas dari cara yang dia seorang wanita , saya kira wanita mendapatkan kesempatan untuk pendakian, "katanya. Wanita india

Ada, jelas, relinquishes. "Apa yang dibutuhkan di bagian saya adalah untuk benar-benar memberikan kepada pendudukan apa pun yang diperlukan. Jadi ya, ada anak-anak di rumah, namun jika perjalanan permintaan kerja, kerja keras, memperpanjang periode waktu kerja, saya kira Anda harus memberikan hal itu. " wanita cantik

'Karya Rajin'

Icici dilihat oleh banyak dalam industri sebagai dasar persiapan untuk wanita berorientasi pada tujuan. Biasanya, sepertiga dari penerimaan yang akan perempuan, dan bank telah membuat tujuan kemampuan mendukung dan membuat yield seluruh wanita yang besar. Mereka menggabungkan Shikha Sharma, CEO dari Axis Bank.

"Tidak ada pengganti untuk meritokrasi dan tidak ada pengganti untuk kerja keras," katanya.

"Pokoknya ada masalah wanita yang memiliki keyakinan bahwa mereka dapat membuat itu, dan semua orang biasanya mendapatkan halus dengan cara bahwa wanita bisa membuatnya. wanita cantik

"The sekitar wanita tambahan mendorong keyakinan baik yang terjadi, untuk wanita untuk memiliki keyakinan, dan tatanan sosial memiliki affectability untuk memahami bahwa ya, wanita membawa tingkat alternatif komitmen."  Wanita india

Pecah

Jamnalal Bajaj Institute of Management di Mumbai selatan melatih individu-individu yang akan menjadi manajer perusahaan dari apa yang akan datang, dan menganggap Chanda Kochhar sebuah pengganti sebelumnya. Setiap tahun, yayasan membutuhkan 125 orang remaja dan wanita, dan persaingan untuk masuk liar, dengan sekitar 1.000 ketentuan untuk setiap tempat.

Ekta Ambekar (l) dan Aditi Agarwal

Termotivasi oleh bagian display dalam menyimpan uang, peserta didik ingin menjadi supervisor perusahaan dari apa yang akan datang

Learner Aditi Agarwal mengatakan dia sangat bersemangat, namun telah memiliki perkelahian tertentu sendiri untuk mendapatkan.

"Saya kira wanita yang baru-baru ini lelah berada di rumah, mereka perlu untuk keluar dari belenggu tersebut," katanya.

"Saya bisa katakan ini fakta - ketika saya memilih untuk belajar lebih lanjut untuk kursus pembukuan kontrak saya, saya tidak mendapatkan berantakan dukungan dari keluarga saya yang lebih besar Ada sikap untuk memiliki anak, membuat makan malam untuk pasangan Anda -. Bahwa adalah hal yang normal Anda.

"Namun saya harus bekerja, saya harus membuat komitmen. Aku punya perasaan tertentu kepribadian."

Pembelajar individu Ekta Ambekar mengatakan ada tumpukan bagian perempuan menunjukkan sekarang dalam menyimpan uang, dan dia yakin dia akan memiliki kesempatan yang sama untuk berhasil sebagai laki-laki.

"Wanita yang paling mungkin melanggar hambatan masuk akal, dan setelah semua yang progresif tentang kemampuan yang Anda miliki, dan kurang tentang semua tuntutan sosial. Ini umumnya kemampuan dan kerja keras yang membayar ... pekerjaan Anda membenarkan dirinya dengan bukti nyata."

'Dream kerja'

Jadi mengapa menabung diakui sendiri memprihatinkan mendorong wanita?

Sesuai Tarjani Vakil, yang wanita pertama India mengelola akun CEO pada 1990-an, bagian dilipat pada tahun 1970 ketika bank-bank dinasionalisasikan, dan yang setuju dengan jumlah yang berkembang dari wanita kelas kerah putih memasuki lingkungan kerja. Baginya, itu tandus menjadi wanita utama di bagian atas, namun mengelola akun yang dependably dilihat sebagai suatu pekerjaan yang besar untuk wanita.

"Wanita bergabung sejak itu adalah pekerjaan impian bagi mereka," katanya.

"Bank-bank umumnya terorganisir. Itu adalah tempat yang terlindung untuk bekerja, dengan alasan bahwa Anda tidak perlu kepala ke fasilitas industri, sehingga keluarga tidak protes. Wanita berangkat ke tempat kerja, duduk di berventilasi kantor, dan sangat bahagia.

"Itu memikat, dan uang tunai fabulousness dependably."

Dia mengatakan pada awal atap adalah semen sebagai lawan kaca, namun yang sekarang yang sudah baik dan diverifikasi hancur.

Struktur tatanan sosial India memperhitungkan masalah account seperti pengasuhan anak berada pada tingkat yang lebih rendah masalah daripada di Barat. Dominasi keluarga yang lebih besar menyiratkan bahwa kakek sekitar jika seorang wanita pergi keluar untuk bekerja, dan semua wanita kelas pekerja telah dijinakkan bantuan.

Mereka wanita yang telah berhasil mencapai puncak kemungkinan akan memiliki titik-titik ini menarik, dan di samping tekuk ke bawah untuk kemakmuran mereka.

Tes sosial

India tetap sampai batas tatanan sosial besar sedang, dengan mentalitas konvensional tentang bagian dari wanita di berbagai daerah. Bangsa ini melakukan kekacauan jiwa-mencari tentang obat atas wanita setelah serangan sengit di ibukota tahun lalu.

Wanita mengatur makan siang di rumah satu kamar di Mumbai

wanita cantik Bagian yang diterima dari wanita umumnya secara progresif sedang diuji melintang di atas di India

Namun terlepas dari tes sosial utama bangsa menghadapkan, planet perusahaan tampaknya telah menetapkan prinsip-prinsip dinamis tertentu sendiri, terutama di segmen fiskal.

Wanita india Beberapa orang berpikir bisnis yang berbeda akan segera mengambil tindakan yang sesuai. P Vaidyanathan Iyer, manajer editorial dari versi Mumbai dari Indian Express, mengatakan kelas pekerja berpengetahuan sekarang Setara 250 juta orang - dan ukuran tipis bahwa tenaga kerja meja bahkan sekarang berkembang yang terlihat baik untuk apa yang akan datang.

"Saya yakin di berikut ini tidak bertahun-tahun, atau hal-hal berikut

No comments:

Post a Comment